Single Selesai Diduga Menjadi Lagu “Pamitan” Glenn Fredly - Who Is Next

Hot

Kamis, 09 Juli 2020

Single Selesai Diduga Menjadi Lagu “Pamitan” Glenn Fredly

januari menjadi salah satu lagu glenn fredly yang sangat  populer, foto:google

Luka belum juga mengering, Indonesia kembali berduka dengan meninggalnya seorang seniman bernama Glenn Fredly Daviano Latuihamallo. Pria berdarah Ambon ini tutup usia pada tanggal 8 April 2020, karena penyakit radang selaput otak (meningitis) yang dideritanya. Memang, sudah cukup lama. Namun, selalu terasa indah untuk mengenangnya. Wajar, karena memang lagu glenn fredly tidak ada yang cacat. Sebaliknya, selalu terdengar merdu dan romantis. Adakah yang merasakan hal sama?

Hadiah Terakhir Bung Glenn
Bung Glenn, begitulah sapaan untuk musisi yang mengawali karier pada tahun 1995 ini. Setelah sukses mengcover lagu “Terpesona”, ia pun berhasil merilis album pertama bertajuk “GLENN” yang berisi 8 buah lagu. Sesuai perkiraan, album ini sangat populer bahkan sampai ke negeri jiran, Malaysia. Itulah pijakan pertama Bung Glenn yang selanjutnya disusul dengan album-album yang nggak kalah keren.

Berkat kerja keras yang tak kenal lelah, ia berhasil menjadi musisi andal. Nggak hanya jago bikin lagu dan menyabet beberapa penghargaan, ia pun melanjutkan perjalanan dengan melebarkan sayap ke dunia produser dan perfilman. Wah, sangat multi talenta, ya. Setelah sembilan tahun dinantikan, akhirnya ia kembali merilis album pada tahun 2019. Album bertajuk “Romansa ke Masa Depan” ini memiliki single andalan berjudul “Selesai”.

Lagu terbaik glenn fredly yang satu ini berkisah tentang perasaan mendalam kepada sosok cinta masa lalu. Perasaan yang tak pernah mampu untuk diingkari, meski keadaan sudah tak sama lagi. Sayangnya, lagu bagus ini digadang-gadang sebagai hadiah terakhir darinya. Liriknya yang tetap romantis dan mellow, membuat hati para penggemar semakin terenyuh. Enak banget untuk didengerin, pas lagi mengenang dia yang ada di kenangan. Penasaran seperti apa lagunya?

Coba deh, intip di berita Smartfren. Kini ada banyak pilihan paket internet yang nggak bikin kantong bolong. Mau dengerin lagu-lagu dari Glenn Fredly atau nonton video klip? Bisa banget. Tak perlu lagi khawatir dengan kuota, nikmati harimu dengan suka-suka. Tinggal registrasi, nikmati internetan super cepat setiap hari.