masker sayur untuk kulit glowing atau bercahaya - Who Is Next

Hot

Kamis, 23 April 2020

masker sayur untuk kulit glowing atau bercahaya

Sayuran yang mana adalah salah satu kelompok makanan yang juga bisa diolah menjadi perawatan kemengagumkanan. jika  kau memiliki problem dengan kulit wajah, cobalah beberapa masker dan perawatan alami ini. dengan begitu,  kau tak perlu membuang-buang banyak uang dan waktu ke salon kemengagumkanan. jangan remehkan perawatan alami, alimpiannnya ialah justru memperlihatkan efek jangka panjang kepada kulit wajahmu. inilah beberapa bahan alami yang bisa  kau jsaudara termudaan sebagai masker!
 
 
 photo by : idntimes.com

masker wajah tomat
buat alami tomat bisa membuat wajah bersih dan bercahaya. caranya cukup campurkan tomat yang sudah dihaluskan dengan beberapa tetes perimpiann lemon dan setengah sendok teh bubuk tanah liat. aduk hingga menjadi satu.terapkan masker padai wajah dan leher  kaua dan biarkan hingga mengering. lalu bersihkan dengan air dingin untuk menerima kulit mengagumkan.
masker wajah wortel
wortel kaya akan vitamin a dan bagus untuk kulit sensitif. sayuran ini juga digunakan sebagai obat untuk jerawat, komedo dan juga mengubah pigmentasi kulit. buat jus wortel dan tambahkan beberapa tetes perimpiann lemon, madu, dan susu secukupnya. oleskan masker dan berikan pijatan sekitar 2 menit. diamkan selama 15 menit dan kalaus dengan air dingin. selain itu, masker ini juga dapat mengobati bintik-bintik gelap pada kulit di sekitar lutut dan siku.
masker wajah kentang
masker kentang ini sangat bagus untuk  kau yang memiliki problem dengan kulit kering. haluskan kentang dan pijat wajah  kau dengan baik. cara lain menggunakan kentang ialah memarut kentang dan mencampurnya dengan sedikit susu. terapkan pada wajah  kau dan biarkan selama 10 menit dan kemudian kalaus dengan air dingin.

masker wajah bawang putih

bawang putih kaya vitamin a, c dan e yang melindungi kulit dari sinar matahari dan rsaudara termudaal bebas.
dalam mangkuk tambahkan 1/2 sendok makan tepung jagung, bubuk cendana, jus lemon dan pasta bawang putih.

aduk rata dan tambahkan beberapa tetes susu untuk membuat adonan. oleskan masker di wajah anda dan biarkan selama 10 menit. cuci dengan air dingin.