Baru, Situs Smartfren Tawarkan Kartu Perdana 10N Plus - Who Is Next

Hot

Jumat, 10 April 2020

Baru, Situs Smartfren Tawarkan Kartu Perdana 10N Plus

Banyak bonus kuota dari smartfren

Bagi pengguna kartu perdana Smartfren, pasti tahu betul layanan 4G internet yang ditawarkan hanya berlaku selama sebulan. Bahkan ada juga kartu internet Smartfren unlimited yang berlaku selama 28 hari. Tentu saja, batasan masa berlaku tersebut sangatlah mengganggu ketika sisa kuota yang belum digunakan masih banyak.

Nah, tenang saja. Kini, Anda yang kerja dari rumah maupun belajar dirumah tak perlu khawatir karena situs Smartfren baru-baru ini menawarkan paket internet 10N Plus yang on terus selama 365 hari alias setahun. Nah, apa sajakah yang akan Anda dapatkan dengan aktivasi10N plus? Bisa dilihat disini : https://www.smartfren.com/id/explore/news/antisipasi-lonjakan-kerja-dan-belajar-di-rumah-smartfren-rilis-kartu-perdana-1on-dan-voucher-data-mingguan

Keuntungan Aktivasi 10N Plus

Jadi, maksud dari aktivasi 10N plus ini yaitu masa aktif selama 365 hari setelah nomor Smartfren berhasil diaktivasi. Lalu, berapakah kuota internet yang akan Anda peroleh? Meskipun nomor Smartfren Anda akan aktif selama 365 hari, namun kuota yang diberikan sebesar 3GB yang akan dibagikan selama 6 bulan (500MB setiap bulannya).

Ketika kartu Smartfren sudah diaktivasi, maka bonus 500MB sudah langsung diterima dan otomatis akan kembali diterima di hari ke 31, 61, 91. Dan 151. Penawaran menariknya, Anda akan diberikan kebebasan gratis nelpon kualitas HD ke seluruh pengguna Smartfren selama 6 bulan.

Cara Dapatkan Bonus Kuota Mingguan

Tidak hanya mendapatkan bonus kuota 3GB selama 6 bulan, Anda juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan sebesar 250MB lho. Tentu saja, bonus ini hanya akan diperoleh untuk satu kali periode dalam 7 hari sejak aktivasi no Smartfren dan tidak berlaku kelipatannya. Bonus kuota ini berlaku maksimum 52 kali dalam 365 hari dengan total bonus 13GB. Bonus kuota mingguan hanya berlaku pada pembelian voucher data, voucher 10N plus, dan paket volume base. Bonus kuota mingguan tidak berlaku untuk pembelian paket unlimited, VAS, roaming, dan voucher data unlimited. Ingat, bonus ini memiliki masa aktif 7 hari. Jadi, pastikan untuk memanfaatkan bonus kuota 250MB dalam seminggu itu.

Singkatnya, ada lima keunggulan dari 10N plus ini yaitu tidak perlu takut kartu hangus, internet yang on terus, bonus kuota mingguan, gratis nelpon ke sesama Smartfren, dan anti potong pulsa untuk akses internet. Tertarik?