Tips kami dalam Menjaga Kesehatan Mental Bagi Remaja - Who Is Next

Hot

Senin, 17 Februari 2020

Tips kami dalam Menjaga Kesehatan Mental Bagi Remaja


Selalu menjaga kesehatan adalah salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Begitu juga dengan kesehatan mental yang dimiliki oleh masing masing pribadi. Anda harus menjaga kesehatan jasmani dan mental secara beriringan, agar tubuh anda lebih sehat. Lakukan beberapa cara untuk bisa menjaga kesehatan mental, salah satunya dengan bercerita pada teman dekat anda. 

Dengan bercerita, anda bisa mengekspresikan semua keluh kesah yang ada dalam diri anda. Hal ini bagus agar anda tidak menanggung beban sendirian. Selain itu, anda juga bisa melakukan aktifitas yang anda sukai seperti memancing, bermain bola, menggambar ataau hobi lainya. Tentunya wajib bagi anda untuk rutin melakukan olahraga harian. 

Dengan melakukan banyak kegiatan yang positif, pikiran anda akan lebih tertata dan tentuya anda tidak akan depresi. Dampak yang akan dirasakan ketika seseorang mengalami penyakit mental adalah gangguan depresi, emosi yang tidak teratur dan selalu cemas dengan keadaan sekitar. Jika sudah begitu, segera konsultasikan dengan psikiater yang sudah berpengalaman.