Lakukan ini setelah mendapatkan Tiket MotoGP Thailand - Who Is Next

Hot

Senin, 03 Februari 2020

Lakukan ini setelah mendapatkan Tiket MotoGP Thailand


Tiket MotoGP Thailand yang memiliki harga sangat fantastis ini, berkisar mulai dari harga 990.000 – 2.950.000 per satu orangnya, menyesuaikan dengan tempat yang dipilih (Rossi stand, Marquez stand, Side stand, atau Grand stand). 

Olahraga di dunia memiliki jenis yang sangat beragam. Bahkan, karena banyaknya jenis pada olahraga tersebut, beberapa negara memiliki jenis olahraga yang hanya dimiliknya sendiri. Di antara  jenis olahraga yang terkenal di dunia adalah, sepak bola, bulu tangkis, dan MotoGP. Hal itu merupakan jenis olahraga yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Di antara tiga macam olahraga tersebut, MotoGP adalah jenis olahraga yang kadang kala tidak teranggap sebagai olahraga oleh orang Indonesia. Hal itu tidak membuat heran karena terlihat dari luar si pembalap pun tidak berkeringat seperti halnya olahraga lain. Akan tetapi, MotoGP merupakan salah satu dari jenis olahraga ketahanan yang membutuhkan kesabaran dan strategi khusus untuk bisa menang. Event MotoGP sendiri belum pernah diadakan di Indonesia. Akan tetapi, beberapa negara Asia Tenggara dijadikan tempat berlangsungnya MotoGP ini sehingga banyak orang Indonesia pergi ke sana. Salah satunya adalah MotoGP yang akan dilaksanakan di Thailand Buri Ram. Jika Anda ingin merasakan bagaimana melihat balapan langsung di depan mata, segera saja beli tiket MotoGP Thailand secepatnya.

Persiapkan Hal-Hal Ini Sesudah mendapatkan tiket MotoGP Thailand !
1. Bagi Anda yang masih pertama kali membeli, cukup awam untuk mengetahui hal-hal apa yang harus disiapkan ketika menonton MotoGP Thailand. Oleh karena itu, sebelum mencari toko yang jual tiket MotoGP Thailand, pastikan Anda mempersiapkan hal-hal di bawah ini. Ketika dari rumah, persiapkan transportasi yang akan Anda gunakan untuk ke sana, ketika di sana, hingga untuk kembali ke Indonesia. Pastikan juga tanggal yang tertera di tiket transportasi Anda sesuai dengan tiket pertandingan supaya Anda bisa berangkat. Tiket pesawat ini juga perlu Anda pastikan keberadaannya dimana sebelum membeli tiket MotoGP Thailand.

2. Selain tiket, pastikan Anda menyiapkan juga segala akomodasi di sana. Akomodasi ini cukup penting agar Anda tidak luntang-lantung ketika di sana. Pastikan Anda memilih penginapan sesuai dengan uang. Bagi muslim, pastikan Anda berada di restoran yang menyajikan makanan halal karena Thailand tidak sama dengan negara kita. Ketika semuanya dirasa sudah, Anda bisa menyiapkan perlengkapan yang hendak dibawa ke sana mulai dari alat penglihat jarak jauh, hingga kamera. Pastikan semua perlengkapan tersebut sudah siap setelah beli tiket. 

3. Pergi kesirkuit MotoGP Thailand murah untuk melihat langsung hampir mirip dengan para penggemar yang menonton langsung konser. Saat  itu, Anda bisa sepuasnya mencari merchandise favorit dari idola Anda. biasanya, terdapat stand merchandise khusus yang disediakan terutama stand merchandise para pembalap ternama mulai dari Valentino Rossi, Marc Marquez, dan lain lain. Jika tidak ingin membeli merchandise, Anda bisa langsung turun ke sirkuit serta melihat pemberian trofi secara langsung. Pada saat itu, tentu berbeda rasanya ketika Anda melihat dari televisi saja. Anda juga bisa mengambil foto langsung ketika berada di sirkuit tersebut.

4. Apabila Anda mampu membeli tiket VIP, maka Anda juga bisa mendapatkan layanan VIP. Biasanya, fasilitas untuk VIP adalah akses pada tim garasi serta bertemu langsung dengan para pembalapnya. Saat itu, Anda bisa langsung mengetahui proses pembalap sebelum mulai balapan dan setelah selesai. Harga tiket MotoGP Thailand berupa tiket VIP ini lebih tinggi, tetapi fasilitasnya juga tentu tidak mengecewakan.