Inilah Kelebihan Belajar Bahasa Inggris di English First - Who Is Next

Hot

Selasa, 18 Februari 2020

Inilah Kelebihan Belajar Bahasa Inggris di English First

Ada banyak kelebihan belajar bahasa Inggris di EF, seperti guru internasional yang kompeten

English First merupakan lembaga pembelajaran khusus untuk bahasa Inggris yang populer bukan hanya di Indonesia namun di seluruh dunia. EF bahkan sudah memiliki kampus sendiri di London England sehingga tak aneh jika memiliki jumlah pelajar yang sangat banyak serta beragam di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri bisa dikatakan EF menjadi lembaga les bahasa Inggris terdepan jika dibandingkan dengan lembaga kursus lainnya. Hal ini wajar saja karena di EF Anda akan mendapatkan berbagai kelebihan pada proses belajar sehingga membantu Anda untuk lebih cepat memahami dan akhirnya meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat les bahasa Inggris terbaik, EF merupakan pilihan yang tepat. Sebagai tambahan referensi, berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dapat diberikan oleh EF untuk peserta lesnya:

•    Memiliki guru internasional yang profesional.
•    Memiliki komunitas siswa internasional yang dapat saling terhubung untuk tujuan yang sama.
•    Memiliki kelas di luar ruangan dengan dipimpin oleh guru.
•    Menggunakan metode pengajaran modern dimana murid dapat langsung mempraktekkan apa yang dipelajari secara langsung.
•    Memiliki kesempatan untuk belajar secara online dengan guru ataupun grup.
•    Diajarkan di lingkungan dengan penggunaan bahasa Inggris setiap saat.
•    Bebas menentukan jadwal belajar.
•    Bebas menentukan lokasi belajar di EF Jakarta dan Surabaya.

Dengan berbagai kelebihan di atas dan prestasi EF yang sudah terbukti hingga sekarang ini, memang harga kursus bahasa Inggris di sini lebih mahal dibandingkan di tempat lainnya. Namun pasti harga tersebut akan sesuai dengan hasil yang dicapai di akhir kursus. Untuk cara membayar les EF sendiri dapat Anda lakukan secara langsung di kantor perwakilan EF tempat Anda kursus ataupun melakukan bank transfer dan mengkonfirmasinya secara langsung.

Selain untuk anak-anak dan remaja, English First juga memiliki kelas EF Adults untuk Anda dewasa yang ingin memperbaiki kemampuan berbahasa Inggris termasuk bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis dan profesional lainnya. Tunggu apalagi, segera lakukan pendaftaran online melalui websitenya dan tentukan jadwal belajar Anda di English First.