Cara Menyiapkan Air Alkali untuk Menyeimbangkan pH Tubuh dan Mengurangi Resiko Kanker - Who Is Next

Hot

Minggu, 15 Desember 2019

Cara Menyiapkan Air Alkali untuk Menyeimbangkan pH Tubuh dan Mengurangi Resiko Kanker


Kanker merupakan penyakit paling mematikan saat ini dan adalah ancaman konstan bagi kita semua. Namun, baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan tentang fakta bahwa sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan alkalin. Oleh karena itu, para ahli kesehatan menyarankan agar mengkonsumsi air alkali untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
Skala nilai pH (potensial hidrogen) dimulai dengan nol dan berakhir dengan 14, jadi 7 adalah tengah atau netral. Zat dengan nilai lebih rendah dari 7 bersifat asam, sedangkan yang di atas 7 bersifat basa. Sedangkan air keran yang kita minum mengandung hormon, klorin, antibiotik, dan berbagai logam, yang berakhir di sistem pencernaan sesaat setelah mengkonsumsinya.
Ketika tubuh bersifat asam, seseorang akan sering mengalami masalah pencernaan, berat badan, kelelahan, tingkat energi rendah, dan efek samping lainnya. Namun, jika kamu mengonsumsi air murni, dan mengonsumsi sayuran organik segar, kamu akan mempertahankan keseimbangan alkalin asam yang sehat dalam sistem tubuh. Berikut adalah cara menyiapkan air alkali :
Bahan:
•    Air putih secukupnya
•    ¼ jahe
•    ½ secangkir daun mint
•    1 lemon
•    ½ buah mentimun
Cara Membuat : Kupas jahe, lalu iris. Potong semua bahan dalam irisan dan campurkan. Tuangkan air dan biarkan dulu sampai semua bahan benar-benar berbaur. Kamu dapat terus menambahkan air ke bahan yang sama hingga 3 hari.
Penggunaanya : Konsumsi kombinasi air ini setiap pagi setiap hari. Semua bahan di dalam air menawarkan banyak manfaat kesehatan dan memiliki kualitas antibakteri dan disinfektan yang kuat.