Begini Mekanisme Pengajuan Asuransi Jiwa dengan Mudah - Who Is Next

Hot

Kamis, 12 Desember 2019

Begini Mekanisme Pengajuan Asuransi Jiwa dengan Mudah


Apakah Anda seorang kepala keluarga yang memiliki tanggung jawab menafkahi istri dan anak-anak? Jika iya, sudah menjadi pilihan tepat untuk mengikuti asuransi jiwa terpercaya. Mengapa? Sebab, apabila sewaktu-waktu hal buruk terjadi terhadap jiwa Anda, maka keluarga tidak perlu khawatir soal finansialnya. Sebab, tanggung jawab Anda telah teralihkan oleh asuransi jiwa tersebut. Masalahnya, dimanakah Anda bisa mendapatkan layanan asuransi jiwa terbaik? 

Tentu saja, saat ini ada beragam pilihan tempat asuransi jiwa yang bisa diikuti. Mengingat banyaknya pilihan tersebut, Anda tidak boleh sembarangan memercayakan tanggung jawab mulia ini ke tempat yang salah. Khawatirnya, keluarga akan mengalami mekanisme yang sulit untuk bisa mengklaim asuransinya.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda harus mencari tempat asuransi jiwa yang terpercaya dan yang pasti tidak ribet soal urusan klaim asuransinya. Generali adalah salah satu rekomendasinya. Lebih lanjut, mari kita simak cara pengajuan asuransi jiwa di Generali terlebih dulu. Pertama, hubungi financial consultant terdekat Anda untuk mengetahui solusi permasalahannya. 

Ya, sebelum mengikuti asuransi jiwa, ada baiknya untuk mengutarakan masalah apa yang mengganjal di hati Anda terlebih dulu. Mulai dari kondisi finansial saat ini hingga setelah Anda kehilangan jiwa karena hal-hal yang terduga. Meskipun asuransi jiwa adalah produk yang ditawarkan untuk Anda, namun untuk polisnya bisa dipelajari terlebih dulu dan disesuaikan dengan kondisi Anda.

Cara mengetahui financial consultant terdekat bisa melalui fitur office locator yang berada di website Generali. Kemudian, tiba waktunya untuk bertemu financial consultant General di kantor marketing terdekat. Anda bisa membuat janji yang disepakati pada kemudian hari terkait konsultasi perencanaan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila konsultasi telah usai, financial consultant akan memberitahu pada Anda untuk membawa Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) yang telah diisi lengkap jika setuju mengikuti asuransi jiwab di Generali.

Nah, itulah mekanisme mudah untuk bergabung asuransi jiwa terpercaya di Generali. Informasi lebih lanjut terkait cara pembayaran premi hingga pengajuan klaim, bisa kunjungi situs resmi Generali.