5 Tips Cerdas Memilih Pengharum Ruangan untuk Mobil Kesayangan - Who Is Next

Hot

Sabtu, 21 Desember 2019

5 Tips Cerdas Memilih Pengharum Ruangan untuk Mobil Kesayangan


Pengharum mobil merupakan salah satu faktor penting yang menentukan kenyamanan mobil. Dengan adanya pengharum mobil, maka bau-bau tidak sedap yang ada di dalam mobil bisa dinetralisir. Namun nyatanya pengharum mobil tidak hanya berfungsi sebagai penetralisir bau, berbagai aroma menyegarkan juga dapat mempengaruhi mood para penggunanya. Oleh karena harga jual pengharum mobil yang terjangkau, maka Anda juga bisa menggunakannya untuk mobil.

Tips Pintar dalam Memilih Pengharum Mobil
Karena banyaknya varian aroma yang ditawarkan dari berbagai merk pengharum mobil, maka Anda tidak bisa asal membelinya begitu saja. Agar aroma yang dihasilkan dari mobil menjadi segar dan sesuai dengan mood Anda. Jika Anda kesulitan dalam memilih pengharum mobil yang sesuai, berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan.

1.    Pilih Pengharum Mobil dengan Jenis Liquid
Pengharum mobil Jenis liquid merupakan jenis pengharum mobil yang sangat direkomendasikan karena dapat menghilangkan bau apek dengan lebih cepat. Oleh karena itu sebelum bepergian bersama dengan keluarga dengan mobil kesayangan, pastikan untuk menyemprot seluruh bagian dalam mobil dengan pengharum mobil jenis liquid.

2.    Pilih Pengharum Ruangan dengan Wangi Aroma Terapi
Secara umum, berbagai jenis varian aroma yang dihadirkan pada pengharum mobil memberikan kesan aroma yang wangi dan menyegarkan. Namun sangat disarankan bagi Anda untuk memilih pengharum mobil dengan tipe wangi aroma terapi. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pengharum aroma terapi akan memberikan kesan aroma yang menenangkan.
Namun jika tidak menyukai wangi aroma terapi, Anda juga bisa memilih aroma buah dengan bau yang tidak terlalu menyengat. Tidak perlu khawatir dengan harganya, karena harga jual pengharum mobil aroma terapi tidak berbeda jauh dengan jenis yang lain.

3.    Pilih Pengharum dengan Wangi Tahan Lama
Tahukah Anda walaupun banyak sekali pengharum mobil yang menghadirkan aroma berkualitas, namun hanya sedikit saja yang menghadirkan wangi yang tahan lama. Beberapa diantaranya bahkan memiliki aroma yang hanya bertahan beberapa jam. Oleh karena itu agar penggunaanya tidak boros, maka Anda harus memilih pengharum mobil yang lebih tahan lama.
Walaupun harga jual pengharum mobil tahan lama lebih mahal, namun penggunaanya tentu jauh lebih hemat karena Anda tidak harus menggonta-ganti pengharum mobil setiap harinya.

4.    Ganti Pengharum Mobil Secara Rutin
Walaupun tidak terlalu penting, namun jangan sampai Anda melupakan hal yang satu ini. Penggantian pengharum mobil secara berkala sangat penting untuk dilakukan. Sayangnya banyak para pengguna mobil yang tidak menyadarinya sehingga wangi mobil menjadi berubah dan tidak segar seperti sebelumnya.
Oleh karena itu jangan lupa untuk memperhatikan kondisi pengharum mobil. Jika wangi yang dihasilkan mulai berubah, maka bisa jadi isi pengharum mobil sudah habis dan perlu untuk diganti atau diisi ulang.

5.    Hindari Pengharum Mobil Tipe Gel
Tipe gel merupakan salah satu tipe pengharum mobil yang harus dihindari. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan tipe gel dapat merusak kabin mobil dengan memicu perubahan warna dengan menimbulkan efek kuning akibat hasil penggunaan pengharumnya. Tidak hanya itu, pengharum gel juga dapat menimbulkan kerak dan juga bau yang tidak sedap.
Untuk mendapatkan banyak keuntungan seperti harga jual pengharum mobil yang lebih murah, Anda bisa membeli pengharum mobil dengan wangi pilihan di JD.ID. Disini, Anda bisa dengan mudah menemukan pengharum mobil dengan wangi yang sesuai selera karena kategori produk yang dijual beragam dan lengkap.