4 Pilihan Pengharum Mobil Tanpa Membuat Mabuk - Who Is Next

Hot

Sabtu, 21 Desember 2019

4 Pilihan Pengharum Mobil Tanpa Membuat Mabuk


Semakin hari, pengendara mobil semakin dimanjakan dengan berbagai kenyamanan. Tidak hanya AC yang sejuk dan juga audio system yang baik saja, salah satu faktor penting yang menentukan nyaman atau tidaknya mobil adalah wangi mobil yang dihasilkan. Untuk menambah kesegaran mobil, maka saat ini banyak sekali pengharum mobil yang bisa dipilih. Harga jual pengharum mobil yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Namun tahukah Anda, memilih pengharum mobil tidak bisa sembarangan. Seringkali orang mengalami mabuk darat karena pengharum mobil yang digunakan di dalam mobil memiliki bau menyengat atau tidak cocok dengan kondisi pengendaranya. Oleh karena itu sebelum memilih pengharum mobil, cermati dulu wewangian apa yang cocok dan tidak akan membuat Anda mengalami mabuk kendaraan.

Rekomendasi Pengharum Mobil Pilihan Anti Mabuk
Pengharum mobil yang dijual di pasaran menghadirkan baragam merk dan juga bentuk yang bisa dipilih. Secara umum, bentuk pengharum mobil yang biasa digunakan antara lain gantung, padat, dan juga bentuk lain yang bisa dipasang langsung pada bagian AC mobil. Jika Anda kesulitan dalam memilih pengharum mobil yang tidak menyebabkan mabuk, ini dia beberapa rekomendasinya.

1.    Klikoto
Klikoto merupakan salah satu jenis pengharum mobil yang tidak hanya menghadirkan wewangian yang segar namun juga menghadirkan tampilan dengan bentuk yang tergolong unik. Beragam bentuk pengharum mobil yang bisa Anda temukan di Klikoto antara lain kereta, banteng, hingga Meriam
Tidak hanya menawarkan bentuk yang unik serta wewangian yang segar, pengharum mobil yang satu ini juga memiliki wangi yang tahan lama dan dapat bertahan hingga 60 hari lamanya. Harga jual pengharum mobil ini sendiri di banderol pada kisaran harga Rp.79.000.

2.    Procter & Gamble Ambi Pur Car
Apakah Anda ingin memiliki pengharum mobil dengan aroma ringan dan dapat langsung dipasang di AC? Maka Procter & Gamble Ambi Pur Car bisa menjadi pilihannya. Selain itu pengharum ruangan yang satu ini memberikan kelebihan lain yang bisa Anda nikmati salah satunya adalah pengaturan tingkat aroma.
Oleh karena itu pengharum mobil yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesegaran pada bagian dalam mobil kesayangan Anda. Harga jualnya juga cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp.38.000.

3.    Cardia
Cardia merupakan salah satu pengharum mobil tipe gantung yang menghadirkan wewangian yang segar yang dapat meminimalisir mabuk darat. Pengharum ruangan yang satu ini memiliki wangi yang tahan lama dan juga didukung dengan desain botolnya yang cukup unik.
Ada lima variasi wangi Cardia yang bisa dipilih antara lain blue ocean, lemon lime, fresh apple, red berry, dan juga cappuccino. Pilihan lima varian wangi ini bisa Anda dapatkan dengan harga jual pengharum mobil sekitar Rp.65.000
4.    Little Trees
Jika Anda ingin mendapatkan pengharum mobil unik dengan harga yang terjangkau, maka little trees bisa menjadi pilihannya. Hanya dengan Rp.20.000 saja, Anda bisa memilih berbagai jenis wewangian menyegarkan yang dihadirkannya. Beberapa variasi aroma pilihan dari little trees antara lain Green Aple, Vanilla Pride, hingga Cotton Candy.
Perjalanan yang menyenangkan tentu perjalanan yang bebas dari mabuk kendaraan. Anda juga bisa mengunjungi JD.ID untuk membeli pengharum ruangan dengan aroma menyegarkan dan tidak membuat mabuk, Selain menawarkan harga jual pengharum mobil yang lebih terjangkau, proses transaksi pembayarannya juga lebih mudah karena bisa dilakukan dengan menggunakan beragam metode.
port stephens accommodation