Rekomendasi Produk Pembersih Wajah Terbaik Dari Nature Republic - Who Is Next

Hot

Jumat, 29 November 2019

Rekomendasi Produk Pembersih Wajah Terbaik Dari Nature Republic


Siapa yang tak kenal dengan brand Nature Republic? Brand asal Korea Selatan yang satu ini memang dikenal luas berkat kebijakannya menggunakan bahan-bahan alami untuk produk-produknya, sesuai dengan tagline yang dimilikinya yaitu “journey to the nature”. Berdiri sejak tahun 2009, Nature Republic telah memproduksi banyak jenis produk skin care. Produk-produk Nature Republic terbuat dari bahan alami yang aman bagi kulit seperti aloe vera, bunga lili, rumput jeju, shea butter, ginseng, argan dan bahan-bahan alami lainnya. Saat ini, Nature Republic tengah menjadi brand kosmetik favorit di kalangan anak muda. Tak heran bila Nature Republic sudah membuka outlet resmi di sejumlah negara di dunia. Merek kosmetik Nature Republic asal Korea memang banyak digemari karena kualitasnya yang oke. Tak hanya produk berbahan gel lidah buaya, Nature Republic juga punya banyak varian cleanser atau pembersihwajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa rekomendasinya.

Seperti merek-merek kosmetik lainnya, Nature Republic juga tidak terpaku pada produksi satu jenis kosmetik saja. Secara umum, lini produk dari Nature Republic bisa dikelompokkan menjadi 3 jenis.
  1. Skin Care. Korean beauty kini telah menjadi tren di dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini membuat Nature Republic tak henti-hentinya menggoda konsumen dengan berbagai produk andalan yang dijamin terbuat dari bahan alami. Salah satunya adalah produk perawatan kulit atau skin care. Salah satu contoh produk skin care keluaran Nature Republic yang paling digandrungi baik pria maupun wanita adalah Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Gel dengan 92% kandungan ekstrak lidah buaya ini terbukti mampu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti meredakan radang di kulit atau menetralkan kulit yang sensitif.
  1. Masker. Selain aneka produk skin care favorit, masker keluaran Nature Republic juga diincar banyak orang yang ingin melakukan skin care routine ala Korean Beauty. Jenis masker yang menjadi andalan Nature Republic adalah sheet mask yang praktis untuk digunakan. Tidak berbentuk scrub, Nature Republic Real Nature Mask Sheet berbentuk seperti lembaran dari serat alami yang memiliki banyak varian dengan berbagai fungsi. Masker ini diklaim mampu mencegah keriput dan membuat wajah lebih cerah.
  1. Makeup. Nature Republic juga meluncurkan produk makeup untuk melengkapi varian produknya. Salah satu produk makeup yang kerap menjadi andalan adalah Aloe Vera Soothing Gel. Selain sebagai skin care, produk Aloe Vera Soothing Gel ini ternyata juga dapat digunakan sebagai makeup base. Mengandung 92% lidah buaya, pengaplikasian gel ini cukup mudah. Cukup oleskan tipis ke wajah sebelum mengaplikasikan makeup. Dengan gel ini, wajah tetap lembab, makeup akan lebih tahan lama, dan wajah tampak glowing. Varian produk makeup lainnya dari Nature Republic meliputi produk lip tint dan lip balm.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan kualitas produk-produk Nature Republic? Nah, berikut ini adalah beberapa contoh produk keluaran Nature Republic yang tentunya terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping.
  1. Yuli Foam Cleanser. Cleanser persembahan Nature Republic ini adalah produk herbal oriental premium yang tidak hanya membersihkan kotoran wajah, namun juga mampu menjaga tekstur kulit agar tetap sehat dan lembab. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cleanser ini dapat digunakan di pagi dan sore hari. Dapatkan Yuli Foam Cleanser dengan harga sekitar Rp 677.000.
  2. Africa Bird Homme All In One Perfect Foam. Nature Republic Africa Bird Homme All In One Perfect Foam merupakan foam multi fungsi yang mampu membersihkan kotoran wajah, merawat pori-pori dan memberi efek pendinginan yang nyaman bagi kulit wajah. Berbahan dasar air, produk ini juga mampu mengontrol minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati dengan efektif. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah sebesar Rp. 314.000
  3. Fresh Green Tea Foam Cleanser. Produk keluaran Nature Republic yang cukup laris di pasaran ini diformulasi dari daun teh hijau Boseong yang mampu melembabkan kulit. Bentuknya berupa busa halus yang lembut saat diaplikasikan. Fresh Green Tea Foam Cleanser ini mampu mengangkat kotoran dan juga sisa makeup secara sempurna tanpa menyakiti wajah. Anda juga bisa menikmati aroma harum yang ringan dari teh hijau. Harga yang ditawarkan untuk produk yang satu ini mulai dari Rp. 219.000.
  4. Hawaiian Deep Sea Mild Scrub Foam Cleanser. Nature Republic Hawaiian Deep Sea Mild Scrub Foam Cleanser menjadi produk cleanser selanjutnya yang juga mampu mengangkat kotoran, sisa makeup di wajah dan menghilangkan sel kulit mati dengan efektif. Produk yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit ini diformulasikan dari bahan air mineral laut Kona dan 33 jenis bahan laut lainnya. Hawaiian Deep Sea Mild Scrub Foam Cleanser dibanderol dengan harga Rp. 212.000.
  5. Jeju Sparkling Mud Foam Cleanser. Nature Republic memiliki banyak produk cleanser dengan ragam kandungan yang berbeda. Salah satunya adalah Nature Republic Jeju Sparkling Mud Foam Cleanser, yang kandungannya mampu membersihkan sekaligus melembabkan wajah. Produk ini mampu membersihkan makeup dan kotoran wajah dengan efektif, terutama di bagian bibir dan mata. Dapatkan produk ini dengan harga Rp 215.000.
  6. Green Derma Mild Foam Cleanser. Produk cleanser dari Nature Republic rekomendasi berikutnya adalah Nature Republic Green Derma Mild Foam Cleanser, yang mengandung ekstrak Centella asiatica. Selain itu, kandungannya diperkaya pula dengan 90% bahan alami yang berperan untuk melindungi kulit. Produk ini tak hanya berperan sebagai foam pembersih, namun juga memiliki efek antiinflamasi dan tonik yang kuat untuk meningkatkan sirkulasi serta aktivasi kolagen. Green Derma Mild Foam Cleanser juga mampu mengembalikan pH kulit dan meregenerasi sel kulit dengan cepat. Harga produk ini adalah sebesar Rp. 145.000.
  7. Fresh Herb Aloe Cleansing Foam. Menggunakan bahan dasar lidah buaya yang memang sudah terkenal khasiatnya untuk perawatan wajah, produk cleanser selanjutnya dari Nature Republic ini menggunakan perpaduan lidah buaya dan aneka ekstrak herbal bermanfaat lainnya. Hasilnya adalah produk yang dapat membuat kulit wajah Anda tampak lebih segar, halus dan bersih. Kabar baiknya adalah, produk ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga Anda yang mempunyai kulit kering atau berminyak tidak akan mengalami iritasi. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 76.500.

Itu dia beberapa produk pembersih wajah keluaran Nature Republic yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin mencoba salah satu merek terbaik dari Negeri Ginseng ini. Membersihkan wajah tentu saja harus dilakukan secara rutin menggunakan pembersih wajah yang berkualitas dan aman bagi kulit. Nature Republic menyediakan berbagai jenis cleanser untuk tipe kulit wajah yang berbeda sehingga Anda tinggal memilih produk yang sesuai dengan kulit wajah Anda. Selamat mencoba!