Inilah 2 Minyak Esensial yang Bisa Meredakan Alergi - Who Is Next

Hot

Selasa, 23 Juli 2019

Inilah 2 Minyak Esensial yang Bisa Meredakan Alergi


Alergi seringkali datang dan sangat mengganggu. Gejalanya bisa terlalu menyakitkan, tidak menyenangkan, dan tidak nyaman. Mungkin selama ini, kamu meminum obat alergi untuk meredakan gejalanya. Tapi, efek samping obat yang terkadang membuat mengantuk akan tidak efektif untuk kegiatan sehari-hari. Cobalah menggunakan minyak esensial untuk meredakan alergi. Minyak esensial bermanfaat dalam menenangkan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membersihkan sinus yang tersumbat. Inilah minyak esensial yang terbaik yang dapat meredakan alergi:

Minyak lavender
Minyak lavender memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan bertindak sebagai antihistamin alami, sehingga memberikan bantuan dalam menenangkan alergi. Caranya : saat kamu sudah melihat tanda-tanda alergi pada tubuhmu, gosokkan beberapa tetes di antara telapak tangan dan oleskan ke lubang hidung. Ambil nafas dalam-dalam dan rasakan kelegaan. Kamupun harus membawa beberapa bola kapas, lalu dicelupkan pada minyak lavender dan hirup uapnya selama musim dingin. Alergi pernapasan tidak akan mendatangimu.

Minyak Lemon
Selanjutnya ada minyak lemon yang mendukung sistem limfatik. Fungsinya dapat membantu tubuh untuk melawan kondisi pernapasan. Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah pertumbuhan bakteri. Untuk menghilangkan penyebab alergi di udara, kamu harus menerapkannya di sekitar rumah. Caranya, siapkan segelas air, tambahkan 1-2 tetes minyak esensial lemon dan minum untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk menghancurkan bakteri pada gorden, seprai, karpet dan perabotan, tambahkan minyak ini ke deterjen pencuci pakaian yang biasa kamu gunakan.