Belanja Menguntungkan dengan Promo Indomaret dan Indomaret Card - Who Is Next

Hot

Kamis, 01 Agustus 2019

Belanja Menguntungkan dengan Promo Indomaret dan Indomaret Card

salah satu promo indomaret

Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan sekaligus membingungkan. Menyenangkan jika apa saja yang kita inginkan bisa dibeli dan harganya hemat. Tapi, membingungkannya jika tidak semua barang yang diinginkan tidak bisa dibeli. Dengan adanya promo indomaret, anda bisa membeli semua yang dibutuhkan dengan hemat. Sebab, promo indomaret hadir hampir setiap hari.
Anda bisa merasakan promo lebih banyak lagi bila berbelanja dengan indomaret card atau kartu indomaret. Kartu ini menunjukkan jika anda terdaftar sebagai member indomaret. Menggunakan kartu ini, anda tidak perlu berbelanja dengan uang. Cukup pakai indomaret card yang sudah di top up. Untuk top up indomaret card, bisa dilakukan di toko-toko indomaret atau bank yang bekerja sama dengan indomaret.
Berbelanja dengan indomaret card memungkinkan anda mendapatkan diskon khusus dan jumlahnya cukup menguntungkan. Anda tak perlu mengingat-ingat pin karena indomaret card tidak memakai pin maupun tanda tangan. Untuk saldonya Rp 10 ribu – Rp 1 juta. Sebagai pemilik kartu member ini, anda tidak dikenakan biaya keanggotaan sepeserpun.
Meskipun anda tidak mempunyai indomaret card, berbelanja dengan tunai, anda pun bisa mendapatkan promo indomaret. Seperti promo heboh yang setiap masa promo habis, disambung dengan promo baru. Atau promo JSM yang hadir di setiap Jum’at, Sabtu dan Minggu. Selain itu, masih banyak promo menguntungkan lain.