Cara Memilih Packaging Susu Kualitas Terbaik - Who Is Next

Hot

Rabu, 22 Mei 2019

Cara Memilih Packaging Susu Kualitas Terbaik

ilustrasi susu, foto:brilio.net
Susu sebagai salah satu asupan gizi yang paling dibutuhkan oleh tubuh, terutama untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan tulang. Maka anda harus lebih pintar juga dalam memilih beberapa produk susu, termasuk pada jenis produk susu kaleng, sebagai salah satu jenis susu yang paling laris dipasaran, karena kegunaannya yang dapat digunakan untuk santapan apapun.

Sebelum anda membeli produk susu, ada baiknya jika anda melihat terlebih dahulu kualitas dari kalengnya untuk mendapatkan kualitas yang terbaik. Karena, kualitas kaleng dapat mempengaruhi juga zat gizi pada susu yang anda beli, sebagai salah satu tempat yang menampung susu yang sudah siap untuk dikonsumsi, maka dari itu mengenali ciri dari packaging terbaik juga memang sangat penting.

Ciri Dari Susu Dengan Packaging Kualitas Terbaik

1.    Kaleng tidak berkarat
Salah satu ciri dari packaging susu kaleng yang masih memiliki kualitas terbaik, adalah dari kualitas kaleng yang belum berkarat. Tahu kah anda jika kaleng yang sudah berkarat mampu membuat gizi pada susu berkurang, hal ini juga disebabkan oleh beberapa hal dimana saat kaleng sudah berkarat, nantinya partikel besi akan tercampur pada susu yang menyebabkan munculnya bakteri jahat.

ilustrasi susu, foto:brilio.net
2.    Kaleng tidak penyok
Jika anda sering menemukan kaleng susu yang sudah penyok, ada baiknya jika anda mengenggankan niat untuk membelinya. Ketika kaleng sudah penyok dapat dipastikan jika bagian dalam besi, juga akan berkarat karena lipatan besinya, maka dari itu susu akan bercampur dengan partikel besi yang berkarat, bahaya susu kental manis kaleng merupakan salah satu susu yang memastikan kualitas kalengnya selalu terjamin.

3.    Perhatikan tanggal kadaluarsa pada kaleng
Sperti pada umumnya jika anda membeli susu maka hal yang dilihat petama kali, adalah tanggal dari penggunaan atau produksi susunya. Sehingga nantinya anda tidak akan salah membeli, jangan sampai anda membeli susu yang sudah diproduksi sangat lama, jika anda tidak menemukan tanggal kode produksi pada packaging, ada baiknya jika anda tidak jadi membelinya karena berbahaya untuk anda konsumsi.

4.    Terdapat keterangan kandungan gizi