Mengenal hidroponik; bertanam dengan media air sebagai media tanamnya - Who Is Next

Hot

Jumat, 12 April 2019

Mengenal hidroponik; bertanam dengan media air sebagai media tanamnya

Hidroponik merupakan salah satu solusi bertani dengan lahan sempit, tak perlu menunggu punya tanah maupun kebun luas untuk menjadi seorang petani, hidroponik yang saat ini sudah sangat dikembangkan berbagai sistemnya, sehingga bagi para pe,mula pun tak akan kesulitan.
Salah satu hasil tanaman kami

Sebelumnya apakah anda mengenal apa itu hidroponik? Dilansir dari wikipedia
Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. Hidroponik menggunakan air yang lebih efisien, jadi cocok diterapkan pada daerah yang memiliki pasokan air yang terbatas.
Nah,gimana udah ngerti kah? Jadi hidroponik itu bertanam nya pakai air, sistemnya ibarat perairan irigasi gitu lah, air yang berada dalam tangki kemudian naik dengan pompa listrik selanjutnya mengalir ke saluran saluran rangkaian pipa maupun berbagai tempat untuk menampung air tersebut.
Nah, sedikit info, admin juga membuat berbagai instalasi pipa dan tanaman, yang kami tampung pada hidroponik banjarmasin. Silahkan dikunjungi situsnya gan, mungkin anda yang satu kota tertarik dengan usaha saya tersebut.
Salam