Tips Diet Dengan Air Mineral - Who Is Next

Hot

Sabtu, 23 Februari 2019

Tips Diet Dengan Air Mineral


Memiliki tubuh ideal merupakan keinginan setiap orang termasuk wanita yang selalu memperhatikan penampilan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh tubuh ideal, salah satunya dengan mengkonsumsi air mineral  ph 8 secara tepat. Selain dapat menurunkan berat badan, manfaat air mineral ph 8 sebenarnya masih banyak, selain kesehatan juga untuk kecantikan tubuh. Diet dengan menggunakan air putih memang terbilang gampang, namun jangan hanya mengkonsumsi air saja, tetapi dan juga harus mengkonsumsi makanan sehat lainnya agar tubuh tetap ternutrisi dengan baik. Berikut ini ada beberapa cara aman diet dengan air mineral, diantaranya:
1.    Minum air putih/mineral sebelum makan
Cara yang pertama untuk dapat menurunkan berat badan adalah dengan minum air putih sebelum makan. Hal ini bertujuan untuk membuat perut terasa sudah kenyang sehingga anda tidak makan nasi lebih banyak. Sehingga kalori yang diserap oleh tubuh lebih sedikit. Tidak hanya itu, minum air sebelum makan dapat menghindari kita dari cegukan.

2.    Minum dua gelas air putih setelah bangun tidur
Ketika kita bangun tidur, kondisi perut kita dalam keadaan kosong, karena makanan yang dikonsumsi saat makan malam sudah diserap oleh tubuh. Selain makanan, saat bangun tidur tubuh kita juga kehilangan banyak cairan. Maka dari itu minumlah air sebanyak dua gelas agar kita merasa lebih kenyang. Hal ini dapat membuat anda tidak sarapan dengan porsi yang berlebihan. Selain itu minum air setelah bangun tidur sangat dianjurkan untuk membuat usus lebih bersih, menyehatkan ginjal dan memperlancar buang air besar.

3.    Tahan lapar dengan air putih
Ketika lapar, pastinya kita akan lupa daratan begitu melihat makanan. Rasanya ingin menyantap sebanyak-banyaknya. Jika anda merasa lapar sebelum waktunya makan, daripada mengkonsumsi cemilan yang tidak sehat, lebih baik ganjal dengan air putih saja. Hal ini lebih sehat, karena cemilan justru dapat membuat tubuh tambah gemuk.
Itulah beberapa tips diet dengan menggunakan air mineral. Untuk itu pilihlah Pristine8+ yang dapat membantu anda memperoleh manfaat minum air mineral ph 8 yang terkenal dengan sejuta manfaatnya.