Model Baju Sasirangan Sesuai Dengan Kegunaan - Who Is Next

Hot

Sabtu, 08 Desember 2018

Model Baju Sasirangan Sesuai Dengan Kegunaan

berbagai motif sasirangan
Perlu diketahui bahwa baju sasirangan merupakan salah satu baju yang bisa digunakan di berbagai acara dan kegiatan. Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa baju sasirangan pastinya terbuat dari kain sasirangan. Dimana kain sasirangan sendiri merupakan salah satu kain adat yang berasal dari Banjarmasin. Yang memiliki banyak motif dan juga berbagai pilihan warna. 

Namun seperti yang kalian tahu bahwa sekarang ini dunia fashion terus mengalami kemajuan. Dan para desainer terus terpacu untuk menciptakan berbagai ide ide kreatif untuk menciptakan baju terbaik. Dengan berbagai ide kreatif yang muncul salah satu yang menjadi objeknya yaitu kain sasirangan yang digunakan sebagai bahan pembuatan baju.

Selain digunakan untuk acara adat sekarang ini Terdapat beberapa modol baju sasirangan yang bisa kalian pilih sesuai dengan acara atau kegiatan yang kalian lakukan. Berikut ini adalah beberapa model baju sasirangan yang bisa kalian pilih untuk melengkapi berbagai kegiatan kalian.
cookie pie #20 raw garden
1.    Model baju sasirangan kerja
Baju sasirangan yang satu ini merupakan baju yang memang didesain khusus untuk bekerja. Di lingkungan pemerintahan maupun swasta di Kalimantan selatan pada hari kamis di wajibkan untuk menggunakan baju sasirangan. Karena di gunakan untuk bekerja maka desain dan modelnya tentunya tidak terlalu berlebihan dan terlihat lebih formal.

2.    Model baju sasirangan klasik
Model klasik ini tentunya di dominasi dengan sentuhan etnik yang mana biasanya model klasik ini banyak digunakan untuk seragam sekolah. Karena memang pada umunya harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau karena di buat menggunakan bahan polysima atau katun jepang.

3.    Model baju sasirangan kombinasi

Bagi kalian yang ingin membuat baju seragam untuk keluarga dan kerabat maka baju sasirangan kombinasi merupakan salah satu pilihan yang tepat. Dimana baju kombinasi ini hanya menggunakan sedikit kain sasirangan yang digunakan sebagai tambahankombinasi di kain polos. Pada model baju kombinasi ini kalian akan bisa lebih menghemat kain sasirangan dan juga akan bebas untuk berkreasi.
Itu tadi beberapa informasi mengenai model baju sasirangan  yang bisa kalian sesuai dengan kegiatan yang kalian lakukan.
chinaplantoil