Manfaatkan Kemudahan Informasi Di Aplikasi Ini! - Who Is Next

Hot

Sabtu, 15 Desember 2018

Manfaatkan Kemudahan Informasi Di Aplikasi Ini!

foto:tribunnews

Bagaimana cara tes kehamilan sendiri di rumah? Perlu untuk Anda ketahui ada berbagai macam cara melakukan pemeriksaan kehamilan salah satunya adalah menggunakan urine yang telah diberi campuran garam. Jika mengeluarkan busa cukup banyak, kemungkinan saat ini Anda sedang hamil. Selain itu juga dapat menggunakan Testpack yang bisa didapatkan dengan sangat mudah di toko maupun apotek dalam berbagai varian merek dan harganya.

Setelah mengetahui dengan pasti mengenai kehamilan kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi kehamilan guesehat yang berisikan beragam informasi yang berhubungan dengan dunia wanita. Aplikasi yang baru diluncurkan pada 30 September 2017 ini menyediakan beberapa kanal informasi seperti Lifestyle, Medis, & Love, serta Wanita.

Di dalam aplikasi ini dapat ditemukan dengan mudah info kesehatan yang berhubungan dengan wanita dan reproduksi, serta informasi tentang kesehatan anak. Apalagi jika saat ini Anda tengah mengalami kehamilan pertama, maka aplikasi ini akan membantu untuk memberikan solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi.

Menariknya pada aplikasi ini Anda juga dapat berbagi pengalaman tentang kesehatan dan menuliskan ke dalam bentuk sebuah artikel dengan menggunakan fitur Tulis Artikel. Jika merasakan ragu akan keabsahan sebuah artikel yang ditulis, Anda dapat memberikan pendapat atau masukan mengenai artikel tersebut dengan memanfaatkan fitur yang ada berupa sebuah forum tanya jawab.

Jika membutuhkan untuk mengetahui lokasi Rumah Sakit yang terdekat dengan posisi anda, maka dapat menggunakan fitur Direktori. Fitur ini bahkan sangat berguna dalam keadaan darurat karena sangat memudahkan untuk menemukan lokasi RS. Melalui Direktori ini juga bisa menemukan alamat klinik, gym dan klub kesehatan, serta tempat spa dan pijat. Praktis, banget!

Selanjutnya ada fitur Symptom Checker yang dapat membantu untuk mencari keterangan mengenai penyakit yang memiliki ciri-ciri sama dengan yang Anda rasakan. Meskipun, belum tentu akurat namun dapat memberikan gambaran penyakit secara umum.

Dengan menggunakan aplikasi ini sangat memudahkan kehamilan pertama dan seterusnya karena informasi yang tersedia selalu di-update setiap hari agar memudahkan penggunanya. Kapan lagi ada aplikasi yang gratis namun penuh manfaat seperti ini!