Bagaimana Memilih Sekolah Kristen yang Tepat? Begini Caranya! - Who Is Next

Hot

Rabu, 19 Desember 2018

Bagaimana Memilih Sekolah Kristen yang Tepat? Begini Caranya!


Setiap orang tua pasti menginkan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Tetapi yang kadang menjadi kendala adalah menentukan pilihan, mana sekolah yang terbaik?
Mungkin kamu tidak perlu tahu harus mulai dari mana, tetapi kamu bisa melakukan dua poin pemikiran cepat ini untuk menentukan bagaimana cara memilih sekolah Kristen.

1.    Evaluasi Pandangan yang Diajarkan di Sekolah Tersebut

•    Apakah kelas-kelas Alkitab ditekankan?
Sebuah sekolah Kristen tidak boleh menjadi Kristen hanya dalam nama. Murid-murid di sekolah Kristen membutuhkan kelas-kelas Alkitab, kapel, dan waktu renungan yang teratur.
Di BPK Penabur, semua ini memberikan dasar Alkitab yang kuat ketika siswa memiliki kelas dan kapel Alkitab, serta devosi melalui publikasi Call to Glory Kids .
•    Apakah sekolah mengajarkan penciptaan?
Sebuah sekolah Kristen harus teguh pada pendirian ciptaannya. Allah menciptakan dunia dalam enam hari sekitar 6.000 tahun yang lalu (lihat Kejadian 1–11).Kebenaran ini sangat penting untuk semua hal yang diyakini oleh orang Kristen.Seseorang tidak dapat mendiskon Kejadian dan percaya pada sisa dari Alkitab.Firman Allah benar dalam keseluruhannya, dan doktrin-doktrin fundamental bergantung pada kebenaran dalam Kejadian.

•    Apakah pandangan dunia alkitabiah menyerap pelajaran?
Di sekolah Kristen, semuanya harus diajarkan dalam terang Firman Tuhan;bagaimana kita menginterpretasikan suatu subyek harus didasarkan pada apa yang dikatakan Alkitab.
Di BPK Penabur, kami mengajarkan anak-anak cara hidup serta cara mencari nafkah. Karena ajaran Alkitabiah yang mengajarkan prinsip-prinsip anak seperti integritas dan tekad, siswa memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. 93% lulusan kami melanjutkan ke perguruan tinggi.

2. Temui Influencer
•    Siapa dan seperti apa gurunya?
Anak-anak menghabiskan banyak waktu di sekolah, kadang-kadang lebih banyak dari pada di rumah.
Siapa yang akan Anda izinkan dan Anda percayai untuk menjaga anak-anak Anda? Siswa sering memilih untuk mempercayai hal dan ideologi yang sama seperti yang dilakukan oleh guru mereka.
Di BPK Penabur, guru kami menjalani proses penyaringan yang ketat. Selain pemeriksaan latar belakang standar, mereka harus memiliki gelar pendidikan dari perguruan tinggi terkemuka, dan mereka harus mencontohkan standar hidup yang berkualitas dan menjadi teladan yang sangat baik bagi para siswa.
Mereka terus mengambil kelas pendidikan dan menjalani sertifikasi sehingga mereka dapat menjadi instruktur yang paling berpengetahuan untuk anak-anak Anda.
•    Seperti apa lingkungan di siswa sekolah itu?
Anak-anak dipengaruhi oleh teman sekelas mereka. Jika seorang anak menghabiskan waktu dengan teman-teman yang salah, dia mungkin akan meniru perilakunya seperti teman-teman itu.
Kami berusaha untuk menjaga lingkungan BPK Penabur sebagai tempat yang tersusun rapi dan terstruktur. Perilaku yang baik didorong dan dihargai melalui sistem prestasi, dan siswa berusaha untuk berperilaku.
Praktik-praktik seperti penindasan tidak ditoleransi. Tujuan kami adalah untuk menyediakan penemanan terbaik di antara badan dan lingkungan siswa.
•    Bagaimana kondisi sekolahnya?
Apakah anak-anak suka pergi ke sekolah yang sedang atau Anda pertimbangkan untuk Anda pilih?
Apakah mereka  terlihat sedih dan lesu?
Ataukah mereka bersemangat, bersemangat, dan bersemangat?
Terbukti bahwa anak-anak yang mencintai sekolah lebih baik secara akademis. Maka dari itu, pilihlah sekolah yang dicintai dan disukai oleh anak-anak.
Anak-anak yang bersekolah di BPK Penabur selalu senang dan bersemangat menghadiri jam sekolah. Karena ada banyak kegiatan yang mereka bisa lakukan disekolah untuk mengebangkan bakata dan kemampuan mereka. Anak-anak Anda tidak akan pernah kekurangan hal-hal yang harus dilakukan di BPK Penabur sekolah Kristen Terbaik!