Nasi Tumpeng Jakarta Selatan, Temukan Berbagai Pilihan Tumpeng disini - Who Is Next

Hot

Minggu, 25 November 2018

Nasi Tumpeng Jakarta Selatan, Temukan Berbagai Pilihan Tumpeng disini


Nasi tumpeng merupakan salah satu cirri khas dari Indonesia, ketika ada suatu acara pastinya nasi tumpeng ini menjadi salah satu nasi yang digunakan untuk makanan pada acara tersebut. Untuk selamatan, ulang tahun atau agenda-agenda yang lainnya yang sangat lekat dengan agenda tradisional. Namun sekarang ini berebda zaman, banyak yang tidak menggunakan nasi tumpeng, hal ini dilatarbelakangi karena orang lebih memilih bekerja pada sesuatu yang cepat menghasilkan uang sehingga tidak sempat jika ada acara atau apapun itu membuat nasi tumpeng tersebut terlebih untuk mereka yang tinggal berada di Jakarta selatan. Nasi tumpeng jakarta selatan solusi untuk Anda yaitu ada di royaltumpeng.com.
Anda bisa mendapatkan nasi tumpeng jakarta selatan bermacam harga dan variasi bentuknya yaitu ada di royaltumpeng.com. berikut ini referensi untuk Anda mengenai beberapa nasi tumpeng, diantaranya yaitu:

1.    Tumpeng Nujuh Bulan
Ini merupakan nasi tumpeng bag Anda yang sedang hamil besar dan mempunyai rencana untuk tasyakuran dan kemudian ingin memilih tumpeng tersebut sebagai sajian, maka tumpeng ini bisa Anda pilih. Biasanya tumpeng ini dipilig utuk digunakan pada masa kandungan mencapai 7 bulan. Biasanya ini terdiri atas satu nasi tumpeng yang memiliki bentuk kerucut besar dan kemudian dikelilingi dengan 6 buah tumpeng kecil. biasanya ketika membuat tumpeng yang satu ini juga disesuaikan dengan jumlah tamu yang akan diundang.

2.    Tumpeng Tumbuk
Biasanya merayakan ulang tahun dengan menggunakan kue tart yang manis serta memiliki bentuk yang lucu, hal tersebut pastinya sudah biasa bag kita. Kalau Anda ingin untuk mencoba sesuaty yang baru maka tumpeng tumbuk tersebut dapat menjadi pilihan. Kalau Anda ingin untuk mencoba sesuatu yang baru maka tumpeng tumbuk tersebut dapat menjadi pilihan. Yang unik lagi dari model tumpeng yang satu ini yaitu dengan menemukan lauk yang memiliki bentuk menarik. dalam tumpeng ini lauk menjadi day tarik tersendiri, selain memiliki rasa yang lezat bentuknya juga sangat unik. Belum lagi ditambah dengan kacang panjang yang dikepang dengan sedemikian rupa sehingga ini tentu saja membuat tumpeng supaya terlihat semakin menarik.

3.    Tumpeng Pernikahan
Tumpeng untuk pernikahan, nah biasanya orang jawa dalam pernikahan adat jawa juga menggunakan tumpeng untuk daftar menunya. Biasanya untuk pernikahan, model tumpeng yang dapat Anda pilih yaitu tumpeng yag memiliki bentuk tabung bertumpuk dan kemudian di bagian ujungnya tetap runcing. Pada bagian ujug tumpeng yang runcing tersebut terlihat kesuburan yang berguna untuk melengkapi tumpeng tersebut biasanya juga disediakan kacang panjang serta dengan jajanan sebanyak 5 warna.

4.    Tumpeng Robyong
Tumpeng yang satu ini tentu saja dapat Anda pilih digunakan pada acara khitanan anak Anda atau juga bisa Anda untuk merayakan hajatan yang sifatya suka cita penuh hajatan seperti halnya dengan pernikahan. Lebih uniknya lagi pada tumpeng robyong tersebut Anda akan menemukan bawang merah yang utuh kemudian telur ayam utuh serta terasi bakar dan cabai merah yang dimana semuanya tersebut ditusuk dengan menggunakan bilah dari bamboo kemudian di tancapkan pada ujung nasi tumpeng. Kemudian pada sekeliling tumpeng akan ditancapi dengan menggunaka berbagai macam sayuran sehingga ini akan dapat membuat penampilan tumpeng menjadi terlihat semakin ramai dan meriah.

5.    Tumpeng Megana
Memang banyak perayaan yang bisa kita jumpai pada adat jawa dan salah satunya yaitu untuk perayaan wetonan dalam versi jawanya. Tumpengan ini menjadi sebagai salah satu model yang sering digunakan dalam perayaa wetonan. Tumpengan yang satu ini juga sangat tepat untuk Anda yang suka dengan makanan pedas.
Jika Anda memiliki hari special dan ingin tumpeng maka bisa langsung memesan nasi tumpeng jakarta selatan di royaltumpeng.com. semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.