17 Ciri Jaket Kulit Tozca Leather Yang Asli - Who Is Next

Hot

Jumat, 30 November 2018

17 Ciri Jaket Kulit Tozca Leather Yang Asli


Jaket kulit tozca leather merupakan sebagai salah satu jaket kulit untuk pelindung cuaca dingin dan angin. Pada saat anda menggunakan jaket jenis ini pada musim dingin maka akan terasa sangat hangat. Akan tetapi kalau anda menggunakan jaket tersebut pada musim panas, jaket ini akan tetap terasa sejuk di tubuh. Jaket ini sangat cocok digunakan oleh orang yang berada di daerah yang sejuk, bisa juga digunakan oleh pengendara moyor dengan jarak tempuh yang jauh untuk melindungi dari panas yang menyengat, suhu dingin pada saat berada di ruangan ber ac, ada di mobil dan masih banyak yang lainnya.

Kalau dahulu jaket kulit tozca leather ini hanya digunakan oleh para pria, saat ini jaket yang saty ini juga digunakan oleh wanita. Saat ini fungsinya pun juga sudah bergeser tidak hanya sebagai penghangat atau pelindung tuba, melainkan jaket ini sebagai kebutuhan fashion era sekarang ini.
Jaket ini memiliki banyak modelnya, nah untuk anda yang menginginkan jaket ini tentunya juga harus benar-benar teliti mengenai keasliannya. Kali ini kami akan berbagai mengenai cirri cirri dari jaket tozca yang asli itu bagaimana. Karena untuk saat ini banyak juga kita temukan jaket yang tidak original.

Berikut ciri-ciri jaket kulit tozca leather
1.    Memilikki pola tekstur yang tidak pernah sama satu dengan yang lainnya.
2.    Biasanya digunakan adalah kulit sapi yang tentunya memiliki pori-pori lebih besar dan lebih mencolok.
3.    Memiliki aroma bahan penyamakan yaitu seperti krom dan samak nabati;
4.    Memakai aksesoris dengan kualitas yang cukup tinggi, contohnya yaitu seperti benang nilon yang mengkilap, resleting ykk original, furing jaket yang asli dari dormeuil england yang lembut dan halus;
5.    Jaket kulit tozca leather ini tetunya lebih awet jika dibandingkan dengan produk sintetis, kalau permukaan jaket mengelupas dan pecah-pecah dalam 3 bulan pemakaian. Tentu saja ini sudah bisa dipastikan kalau barang palsu.
6.    Jaket ini lebih berat jika dibanding jaket kulit mitasi;
7.    Memiliki ketebalan bahan jaket kulit biasa yaitu antara 0,6 mm sd 0,7 mm, kemudian untuk jaket kulit motor dan jas/blazer biasanya sekitar 1 mm;
8.    Memiliki tingkat kelenturan atau elastisitas yang cukup baik.
9.    Jaket ini akan terasa sangat hangat pada saat digunakan pada cuaca dingin.
10.     jaket ini akan terasa sangat sejuk walaupun digunakan pada cuaca yang panas.
11.     memiliki bagian permukaan yang kulitnya berpori dengan pola tekstur yang tidak teratur.
12.     memiliki serat serabut yang menyerupai daging mongering.
13.     memiliki kerutan pada bagian sambungan, khususnya yang ada di area lengan.
14.     jaket ini memiliki ketahanan terhadap panas.
15.     permukaan kulit ini tidak akan mengelupas kalau anda sulut dengan api.
16.     bahan kulit asli tersebut akan menghasilkan debu dari sisa pembakarannya dan  bukan gumpalan plastik yang dibakar.
17.     bisa dipastikan harganya cukup mahal.

Nah 17 tanda jika itu merupakan jaket kulit tozca leather yang asli pastinya akan sangat membantu anda dalam memilih jaket tersebut, untuk mendapatkan yang asli. Sekarang ini memang banyak barang yang di bajak atau tidak asli. Maka dari itu untuk anda yang berbelanja pastikan untuk memilih dan benar-benar selektif dalam hal ini. Pastikan anda membelinya di tozcaleather.id dan dapatkan jaket yang asli. Anda akan menemukan banyak sekali pilihan jaket disana.