Inilah 7 Varian Parfum Wanita yang Dapat Menunjukkan Kepribadiannya - Who Is Next

Hot

Kamis, 24 Mei 2018

Inilah 7 Varian Parfum Wanita yang Dapat Menunjukkan Kepribadiannya


Parfum menjadi item yang sangat penting untuk para masyarakat, baik itu pria ataupun para wanita. Bagi para perempuan menggunakan minyak wangi bisa membuat kepercayaan diri semakin bertambah. Tidak heran jika semakin kesini banyak varian parfum wanita  yang ditawarkan dengan sensasi aroma yang berbeda. Tetapi tahukah Anda jika wangi parfum seseorang itu bisa menunjukkan kepribadian seseorang itu sendiri. Nah, pada artikel kali inilah yang akan membahas mengenai karakter para perempuan yang dilihat dari jenis aroma parfum yang digunakan.

Beberapa merk parfum terkenal mengatakan jika parfum itu dibuat dan digunakan bukan hanya sebagai pendukung citra seseorang tetapi juga banyak membicarakan hal lainnya. Hal ini dimaksudkan bahwa parfum mempunyai artian yang sangat luas jika harus diterjemahkan. Saat ini banyak sekali parfum dipasaran yang dijual dengan harga rendah sampai dengan harga mahal sekelas import.

Semuanya mempunyai aroma yang berbeda-beda, apakah Anda penasaran karakter apa yang Anda pilih? Simak ulasannya berikut ini:


  1. Aroma vanilla berarti lembut namun ceria.
Yang pertama ada khas vanilla yang juga banyak diminati oleh para wanita diluaran sana, ini memberikan nilai karakter yang sangat unik. Ya, kesan lembut pada aroma tersebut tetapi mempunyai ciri khas sebagai wanita yang ceria. Umumnya ini tergambar jelas pada mereka yang mempunyai kegiatan banyak sekali setiap harinya. Tetapi kegiatan tersebut tidak menutup untuk kesan ceria yang dimunculkan dari dalam diri sendiri.

  1. Aroma rempah berarti ramah .
Jika berbicara mengenai ciri khas rempah-rempah pasti akan identik dengan kesan yang hangat atau ramah. Hal inilah yang tergambar dari para parfum wanita dengan aroma khas tersebut. Jadi Anda lebih mudah untuk berteman kepada siapa saja dan kapan saja Anda berada karena karakter yang sangat kuat tersebut.

  1. Aroma flowers berarti romantik atau feminim.
Perempuan identik dengan perilakunya yang lebih feminim tetapi tahukah Anda jika itu tidak dimiliki oleh setiap orang. Hal ini akan lebih terlihat pada mereka yang menyukai jenis parfum dengan aroma yang sangat lekat dengan aroma bunga. Kesan romantic dan feminism lebih tergambar jelas pada perempuan yang menggunakan aroma parfum tersebut.

  1. Aroma buah berarti mudah bergaul.
Jika Anda lebih memilih menggunakan wewangian dengan ciri khas aroma yang manis tetapi bercampur asam itu artinya berkarakter mudah bergaul, percaya diri tinggi, dan sangat easy going. Maka dari sikap itulah yang membuat Anda sangat mudah bergaul oleh siapa saja yang Anda temui, percaya diri yang kuat juga menjadi pendorong utama.

  1. Aroma lavender berarti tenang.
Tidak sedikit minyak wangi bagi wanita yang ada dipasaran diciptakan dengan aroma lavender, ini terkesan dengan aroma terapi. Bagi Anda yang sering menggunakan jenis aroma ini pasti mempunyai karakter yang tenang, kuat dan banyak teman. Di linkungan seperti apapun, dimanapun Anda akan lebih mudah membaur jadi sangat asik dijadikan sebagai teman bergaul.

Selain dari beberapa jenis diatas masih ada lagi lainnya dipasaran yang mempunyai karakter masing-masing juga. Nah, itulah sedikit gambaran untuk para pria yang ingin menebak karakter seperti apa perempuan yang akan didekati. Makanya tidak ada salahnya juga Anda para pria mengenal dengan baik setiap jenis parfum wanita lengkap dengan aroma khas yang dimiliki. Itulah sedikit informasi mengenai parfum, semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda.