5 Hotel di Medan yang Dekat dengan Bandara - Who Is Next

Hot

Jumat, 04 Mei 2018

5 Hotel di Medan yang Dekat dengan Bandara

ilustrasi hotel misteraladin.com

Kualanamu International Airport merupakan bandara yang terletak di Kota Medan yang juga termasuk bandar udara terbesar kedua di Indonesia setelah Soekarno Hatta. Kelasnya berada satu tingkat di bawah Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fasilitasnya cukup lengkap, Anda yang tengah transit bisa menginap di hotel di Medan dekat bandara, ada pula Railink Kualanamu yang akan memberikan kenyamanan optimal pada penumpang, dan lain sebagainya.
Nah, bagi Anda yang harus transit atau sampai terlalu larut di Medan, Anda bisa memilih beberapa hotel di Medan dekat bandara berikut ini untuk tempat menginap.
1.   My Studio Hotel Kualanamu
Mencari hotel di Medan yang murah dan dekat bandara nyatanya tak sulit. My Studio Hotel Kualanamu ini salah satunya. Dengan membayar Rp 200 ribu per malam, hotel yang baru beberapa bulan berdiri ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap pada Anda. Fasilitas yang disediakan, seperti 10 menit dari bandara, kamar ber-AC, layanan sarapan pagi, koneksi WiFi gratis, antar-jemput bandara, hingga tempat tidur yang bersih. Anda bisa memilih penginapan konsep dorm atau kamar pribadi.
2.   Medanville Hotel
Medanville Hotel berapa cukup dengan Bandara Kualanamu, tepatnya terletak di Kompleks Taman Multatuli Indah BB1, Medan. Tak hanya dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan pusat kuliner, meski di dalam hotel juga terdapat restoran. Dengan harga di bawah Rp 300 ribuan, fasilitas yang ditawarkan cukup baik, seperti kamar yang lengkap dengan pendingin ruangan dan kulkas, WiFi gratis, layanan bus antar-jemput bandara, hingga layanan laundry.
3.   Carolina Transit
Carolina Transit merupakan salah satu hotel di Medan yang letaknya tak jauh dari bandara. Tepatnya berada di Jalan Halat, Kompleks Halat Center B7-8, Medan Area. Carolina Transit menawarkan penginapan dengan harga terjangkau di bawah Rp 300 ribuan saja. Fasilitas kamar sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, WiFi gratis, dan TV layar datar. Hotel ini juga berjarak dekat sekali dengan Istana Maimun, hanya berjalan kaki selama 10 menit sudah sampai di tempat. Kamarnya cukup luas dan rapi.
4.   Thongs Inn Transit Hotel Kualanamu
Thongs Inn menawarakan sensasi berbeda dari penginapan lainnya di sekitar bandara. Konsepnya seperti bungalow yang didukung dengan pemandangan begitu indah di sekitar hotel. Dengan harga di bawah Rp 400 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas unggul yang tak akan terlupakan. Anda akan mendapatkan fasilitas antar-jemput bandara, fasilitas air panas 24 jam, channel tv yang banyak, serta kamar yang super bersih dan nyaman. Untuk mendapatkan sarapan prasmanan all you can eat, Anda hanya perlu menambahkan biaya sebesar Rp 30 ribuan. Selain fasilitasnya yang sangat baik, para karyawan yang berjaga di hotel ini pun sangat ramah dan melayani dengan baik.
5.   Grand Sakura Hotel
Terletak cukup dekat dengan bandara dan pusat kawasan bisnis Medan, tepatnya di Jalan Prof. Mohammad Yamin 41M, Pusat Kota Medan. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput bandara, ke Centre Point Mall, dan stasiun KA Medan. Dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan, fasilitas hotel bisa dibilang mewah, seperti WiFi kecepatan tinggi, layanan laundry, ruang rapat, bar/lounge, sarapan, parkir gratis, pendingin ruangan, serta dilengkapi pula dengan layanan spa.
Untuk memudahkan, Anda bisa memesan kamar hotel di Medan melalui aplikasi Mister Aladin. Keterangan lengkap dan harga bersaing. Jadi, tunggu apa lagi?