Rumah Dijual Murah Mulai Rp 200 jutaan di kawasan Banten - Who Is Next

Hot

Senin, 21 Agustus 2017

Rumah Dijual Murah Mulai Rp 200 jutaan di kawasan Banten


Siapa yang tidak ingin memiliki rumah sendiri dengan lokasi dan suasana yang nyaman dirasakan bagi anda dan seluruh anggota keluarga? Ya, kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman menjadi poin plus tersendiri bagi sebagian  kalangan menengah. Karena dengan hunian yang nyaman akan menjadi tempat bernaung yang akan menyingkirkan rasa lelah dan penat setelah seharian bekerja di luar. Anda bisa mulai memikirkan tentang membeli rumah dijual murah di sekitar Jakarta seperti Banten. 
foto hanya ilustrasi

Namun, meningkatnya persaingan para pebisnis property menjadikan sebuah hunian yang nyaman memiliki harga yang fantastis. Tentunya hal ini menjadikan anda pusing tujuh keliling untuk mencukupi nya. Nah, terdapat solusi bagi anda yang menginginkan hunian murah dengan harga dibawah 200 juta rupiah. Berlokasi di Annie Land Cisoka, Tangerang, Banten perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fitur utama seperti kamar mandi, kamar tidur, taman dan garasi.
Selain itu, pemandangan hijau serta lain sebagainya yang akan membuat anda merasakan kenyamanan yang seutuhnya. Rumah dijual murah ini memiliki luas bangunan dan luas tanah 36m2 dan 60m2 dengan psf 2.225.000 per m2. Dilengkapi juga dengan sertifikat hak milik dan id listing 12958040 seta tegangan listrik sebesar 900 watt. Dengan fasilitas dan kelengkapan surat yang menyertai maka anda tak akan kebingungan mengenai keaslian hak kepemilikan rumah ini
Serta tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun. Jika anda berminat untuk membeli rumah ini maka anda perlu menghitung biaya pengeluaran yang akan anda habiskan. Namun, anda tak perlu bingung ataupun khawatir karena anda dapat memiliki rumah ini dengan harga yang terjangkau. Harga hunian ini terbilang cukup murah karena anda hanya perlu mengeluarkan kocek senilai 133,5 juta atau dengan cicilan sebesar 823 ribu setiap bulannya.

Jika ingin mengetahui kisaran harga rumah beserta cicilan KPR nya langsung saja cari di Urbanindo. Anda akan diberitahu secara detail tentang potensi lingkungan, fasilitas yang ada serta simulasi kredit dan semuanya tentang rumah. Sekarang ini, program rumah subsidi pemerintah juga semkain mempermudah pembelian rumah dengan surat-surat yang syah. Tergantung bagaimana cara pembelian yang Anda pilih. 

Anda bisa meminta saran kepada seseorang yang berpengalaman membeli rumah dijual murah di daerah Banten. Jangan lupa bila melakukan transaksi jual beli pastikan Anda memenuhi prosedur hukum yang syah supaya tidak bermasalah dikemudian hari.