Kost Pekanbaru 1 Jutaan Khusus Karyawan - Who Is Next

Hot

Jumat, 11 Agustus 2017

Kost Pekanbaru 1 Jutaan Khusus Karyawan

Kos-kosan bukan hanya dicari oleh mahasiswa saja, tapi juga oleh para karyawan. Banyak karyawan perusahaan di suatu kota yang berasal dari daerah lain. Alhasil, sama seperti mahasiswa, mereka harus mencari kos-kosan. Di Pekanbaru, banyak kos-kosan yang memang khusus disewakan untuk karyawan. Biasanya, kost Pekanbaru ini memberikan akses kunci 24 jam untuk mengantisipasi jika ada karyawan yang bekerja shift malam. Seperti yang diketahui, Pekanbaru memang salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera di mana banyak sekali terdapat gedung perusahaan dan pabrik-pabrik. Tak semua karyawan pabrik berasal dari Pekanbaru. Bagi yang datang dari luar daerah, tentunya kos-kosan khusus karyawan sangat mereka butuhkan untuk tempat tinggal sementara.

Jika saat ini Anda sedang butuh kost Pekanbaru yang khusus untuk karyawan dan Anda mencari yang harganya sekitar 1 jutaan saja per bulannya, Kost Bunda Pekanbaru Riau ini bisa menjadi salah satu kost yang cocok untuk Anda. Kost khusus karyawan ini memiliki fasilitas kamar yang cukup lengkap dan harga sewa 1 jutaan saja per bulannya. Berikut informasi selengkapnya tentang Kost Bunda Pekanbaru Riau ini.
      1.       Apa Saja Fasilitas Kamar di Kost Bunda Pekanbaru Riau?
Kamar yang disewakan oleh kos-kosan ini terbilang luas yaitu sekitar 5x7 meter besarnya. Tak hanya kamar yang lapang saja yang menjadi nilai plus kos-kosan ini, fasilitas kamarnya pun sangat lengkap. Anda tak perlu lagi mengisi kamar dengan perabot dan furnitur yang Anda bawa sendiri karena di dalam kamar sudah komplit isinya. Sudah ada tempat tidur, lemari pakaian, dan meja cermin rias. Kamar kost juga sudah diberi AC agar suasana kamar lebih sejuk dan nyaman. Tidak berhenti di situ, fasilitas kamar kost masih banyak lainnya, termasuk TV yang sudah lengkap dengan channel TV kabel. Alhasil, Anda bisa menikmati acara televisi dari ratusan chanel yang tersedia.

      2.       Apakah Kamar di Kost Bunda Pekanbaru Riau Memiliki Kamar Mandi Dalam?
Ya, setiap kamar yang disewakan di kost Pekanbaru khusus karyawan ini sudah ada kamar mandi dalamnya. Kamar mandi dalam lengkap berisi kloset duduk, shower, dan ember mandi. Dengan adanya kamar mandi di tiap-tiap kamar ini, penghuni kos-kosan tidak perlu berbagi kamar mandi sehingga privasi pun lebih terjaga.

      3.       Apa Saja Fasilitas Umum yang Tersedia di Kost Bunda Pekanbaru Riau?
Tentu saja selain fasilitas yang disediakan di dalam kamar kost, pemilik kost juga menyediakan fasilitas umum. Fasilitas umum ini bisa digunakan oleh seluruh penghuni kos-kosan. Beberapa fasilitas umum yang tersedia di kost khusus karyawan ini adalah dapur, ruang jemur pakaian, kamar mandi luar, akses kunci 24 jam, dan juga fasilitas parkir. Bagi penyewa kost yang membawa motor, tersedia juga fasilitas parkir untuk motor di kos-kosan ini.

      4.       Berapa Harga Sewa Kamar di Kost Bunda Pekanbaru Riau?
Kost yang lokasinya sangat strategis ini dapat disewa secara bulanan dan tahunan. Biaya sewa per bulannnya adalah Rp. 1.500.000 per bulan. Sedangkan jika Anda ingin menyewa kamar ini secara tahunan, kamar bisa disewa seharga Rp. 10,000,000 per tahunnya.Harga tersebut belum termasuk karena listrik menggunakan voucher/token yang diisi oleh masing-masing penyewa kost.
Jika Anda ingin mendapatkan kost yang lengkap dan akurat seperti di atas, gunakan aplikasi Mamikos. Aplikasi Mamikos merupakan salah satu aplikasi pencarian rumah kost berbasis Android yang paling populer di Indonesia. Ada lebih dari 10,000 data kost di kota-kota seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Jogja, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan aplikasi Mamikos, mencari kos-kosan akan semakin mudah dan efisien.