Laju Pertumbuhan Nilai Tanah Dijual di Tangerang - Who Is Next

Hot

Senin, 31 Juli 2017

Laju Pertumbuhan Nilai Tanah Dijual di Tangerang



Seiring perkembangan infrastruktur di Jakarta dan keberadaan fasilitas yang lengkap menjadikan wilayah ini diburu para investor dan pebisnis. Perkembangan itu tentunya juga dirasakan oleh daerah sekitarnya mempunyai akses mudah dan dekat dengan Jakarta. Hal itu membuat pasar jual beli properti termasuk juga tanah dijual melonjang tinggi. Kawasan-kawasan penyanggah bisa menjadi alternatif pembangunan properti yang tepat.
Tangerang bisa menjadi salah satu daerah untuk hunian, investasi proyek residencial ataupun komersial.  Tingkat perkembangan Tangerang dinilai cukup pesat. Tersebarnya pasar industri di daerah Cisoka, Curug, Pasar Kemis dan Cikupa membatu kemajuan nilai investasi di Tangerang ini. Kini harga tanah dijual di lokasi tersebut yang ditujukan sebagai keperluan industri masih terjangkau karena hanya dibanderol seharga Rp 1 jutaan permeter persegi. 

Kisaran harga tanah yang tergolong tidak mahal, terus menarik para investor untuk memburu tanah dijual di Tangerang. Dengan Membeli area lahan di sekitar Tangerang itu dapat digunakan untuk mendirikan gudang-gudang atau pabrik untuk bisnis. Disamping itu, nampaknya potensi pasar hunian di tempat ini juga mempunyai propek bagus, sehingga banyak pengembang yang menginginkannya. Entah nantinya dibuat sebagai ruko atau perumahan kavling.
Tanah kavling di areal Karawaci mampu menjadi pilihan utama dengan variasi harga antara Rp 5 juta sampai Rp 7 juta permeter perseginya. Namun, apabila Anda memburu daerah premium yang menawarkan sejuta fasilitas lengkap dan sangat nyaman Lippo Group adalah solusi tepat. Harga tanah di areal tersebut permeternya mencapai Rp 20 juta. Selain itu masih tersedia lahan komersial yang menjanjikan di Cikupa, Legok, Pondok Aren dan Balaraja.
Sebelum memutuskan untuk membeli tanah dijual di Tangerang, pikirkan secara matang. Perhatikanlah dari beberapa sisi. Setelah mengetahui harganya, pertimbangkan pula kestrategisan lokasinya. Bila dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah-sekolah, pasar atau pusat perbelanjaan hingga akses jalan raya masukkanlah dalam daftar keinginan. Tapi, kalau sulit diakses dari jalan besar, jauh dari tempat kerja dan banyak kendala lainnya, maka urungkan niat Anda.
Anda pun harus memperhatikan status tanah, segi keamanannya, struktur tanah dan lingkungan sekitar. Pastikan tidak terkena banjir atau rawan longsor agar Anda senantiasa tenang ketika di rumah. Apa yang Anda inginkan tentang hunian maupun investasi tanah dijual di Tangerang, bukalah website Urbanindo.com untuk mendapatkan informasi yang jelas. Urbanindo akan membantu mencarikan lahan secara akurat dan sesuai kenyataan.