Laptop Kualitas Bagus Harga Murah - Who Is Next

Hot

Jumat, 19 Mei 2017

Laptop Kualitas Bagus Harga Murah

Antara harga dan kualitas ibarat dua sisi mata uang. Keduanya sulit untuk berada di sisi yang sama. Lazimnya, kalau kualitas barang bagus akan berpengaruh pada harga yang juga baik. Namun, apakah harus selalu seperti itu?
Kalau kita misalnya ingin mencari laptop kualitas bagus, apakah harganya harus selalu mahal? Kenyataannya sampai saat ini memang pakem tersebut yang paling masuk akal. Kalaupun kemudian ingin mencoba mencari laptop dnegan harga yang murah tapi kualitasnya top, ya mungkin saja bisa. Asalkan tentu definisi dari "kualitas" itu perlu disesuaikan dengan kenyataan.
Baiklah, sekarang mari kita coba mencari laptop sesuai kriteria yang tadi disebut.
Salah satu pilihannya akan jadi pada Lenovo Thinkpad. Secara desain, laptop ini memang nampaknya mmebosankan, tapi jika dilihat dari komponen pengisinya, laptop ini sangat mengagumkan. Laptop 14 inch tersebut memiliki banyak fitur yang mampu mendukung aktivitas kerja Anda. Apalagi dengan kemampuannya baterianya yang bisa bertahan hingga 15,5 jam, laptop ini termasuk yang cocok digunakan untuk kepentingan bisnis.
Laptop ini mungkin tidak murah, tapi bagi Anda yang memilikinya tidak akan pernah menyesalinya. Karena kualitasnya memang mengagumkan.
Lalu coba mari kita lihat merek laptop lainnya, seperti Dell XPS 15 Touch. Dell selama beberapa tahun terakhir memang menjadi laptop favorit banyak orang. Dan seri laptop ini termasuk dalam laptop premiumnya. Dengan layar 4K, yang dilengkapi dengan procesor Core i7 dan grafis Nvidia GeFore GTX 960 M, laptop ini memenuhi semua aspek yang dibanggakan. Hanya saja, laptop ini memiliki kekurangan pada baterainya yang dianggap terlalu cepat habis.
Kalau untuk seri lainnya, Dell menyiapkan HP EliteBook x360 G2 yang didesain cantik sekaligus memiliki komponen dengan spesifikasi tinggi. Laptop ini memiliki baterai yang kuat dipakai seharian, serta menawarkan speed tinggi serta keamanan dan performa yang ciamik. Inilah salah satu laptop terbaik saat ini.
Bagi Anda yang menginginkan laptop terbaik, baiknya memang memilih model atau seri terbaru. Memang kemudian akan lebih mahal harganya, tapi laptop tersebut sudah didesain dengan perkembangan teknologi terkini. Jadi Anda tidak akan menyesal memilikinya.
Nah, untuk mendapatkan laptop terbaik sesuai keinginan, mau tidak mau Anda sebaiknya sejak awal menetapkan harga laptop yang ingin dibeli. Misalnya saja Anda mau beli laptop harga Rp 2 jutaan, Rp 3 jutaan, dan seterusnya. Ada laptop dengan harga tersebut dan tentu kita sebagai pembeli harus cukup tahu diri mengenai kualitasnya.
Tapi jika laptop ini hanya dibutuhkan untuk anak sekolah atau untuk mengerjakan pekerjaan yang ringan seperti mengetik, laptop murah itu sudah lebih dari cukup.
Penting juga untuk Anda tahu apa prosesor apa yang digunakan. Laptop dengan procesor Intel biasanya dibandrol dengan harga lebih tinggi dibanding dengan processor AMD. Jika memang dana yang Anda punya terbatas, tak ada salahnya untuk mencari laptop yang menggunakan AMD.
Kalau yang Anda inginkan adalah laptop untuk kebutuhan khusus, seperti misalnya untuk bermain game, tentu Anda memerlukan kocek yang lkebih dalam. Sebab untuk mampu menjalankan game berat, laptop membutuhkan spesifikasi yang lebih baik.
Yang juga tak kalah pentingnya adalah dimana Anda melakukan pembelian. Untuk harga jual laptop terbaik tersedia di JD.ID. Di situs tersebut kerap digelar promo maupun sale sehingga harga laptop pun ditawarkan lebih murah. Website tersebut juga bekerjasama langsung dengan produsen maupun distributor utama sehingga harga jualnya kepada konsumen juga bisa lebih rendah.