Aneka Model Jilbab Masa Kini Yang Bisa Sebagai Inspirasi - Who Is Next

Hot

Jumat, 10 Maret 2017

Aneka Model Jilbab Masa Kini Yang Bisa Sebagai Inspirasi

Jika Anda baru mulai mengenakan hijab, mungkin masih bingung harus menggunakan mode jilbab seperti apa dan bagaimana menggunakannya. Jika dulu hijab hanya langsung dimasukkan kekepala saja, sekarang banyak banyak modelnya. Ada beberapa jenis dan model jilbab masa kini yang umum digunakan setiap wanita, kerudung, jilbab segi empat sampai jilbab pashmina yang sekarang sedang trend.
Seiring perkembangan waktu, trend fashion muslim semakin cepat. Mungkin dulu, jilbab intan dan modelnya hanya itu-itu saja yang terkesan jadul. Sedangkan saat ini jilbab sudah sangat modis dan dikreasikan menjadi tampak menarik dan elegan. Sekarang ini para perancang busana jilbab semakin modern dan menyesuaikan gaya hidup wanita jaman sekarang. Inilah jenis jilbab dan beberapa modelnya yang bisa menginspirasi Anda untuk mengenakan jilbab :
foto:tokopedia.com

Jilbab instan
Jilbab yang mudah dipakai dengan cara memasukkannya langsung ke kepala. Banyak yang suka mengenakan jilbab ini karena hanya memerlukan waktu yang singkat. Tersedia berbagai macam jenis jilbab instan di pasaran baik yang polos, batik, berwarna, bermotif dan lainnya. Untuk model jilbab masa kini disesuaikan dengan apa yang sedang trend.
Jilbab Khimar
Khimar disebut juga sebaga kerudung, dimana modelnya menutupi kepala sampai ke dada bahkan ada yang hingga ke tangan. Untuk mengenakannya sangat mudah dan tidak perlu membuat pola dan membutuhkan peniti atau jarum. Model jilbab masa kini untuk khimar terdapat bermacam-macam dan berbagai pilihan warna. Anda bisa memilih sesuai warna baju dan motif apa yang disukai. Jilbab ini mudah ditemukan dan dijual di toko online maupun offline.
Jilbab khimar diburu karena syar’i dan biasanya dikreasikan dengan mote, renda, bordir atau yang lainnya. Penggunanya akan terlihat menarik jika mampu mengkombinasikan jilbab dengan baju yang dipakai. Tak hanya syar’i jilbab ini juga fashionable.
Jilbab pashmina
Model jilbab masa kini berikutnya ada jilbab pashmina. Jilbab ini cocok bagi Anda yang suka mengkerasikan model. Jilbab pashmina bisa dibentuk manjadi apa saja dan kainnya berbentuk persegi panjang. Bahannya halus dan enak dikenakan, sehingga banyak yang mencarinya dan dijual secara online maupun offline. Untuk memakainya tak perlu khawatir karena sekarang ini sudah banyak video di youtube yang memberikan tutorial berhijab agar menarik.
Itulah beberapa jenis dan model jilbab masa kini yang kami rekomendasikan untuk Anda.