Beberapa Destinasi Bali Tourist Attractions yang Paling Populer - Who Is Next

Hot

Minggu, 26 Februari 2017

Beberapa Destinasi Bali Tourist Attractions yang Paling Populer

Pulau Bali dan pariwisata memang tak bisa dipisahkan karena selalu berhubungan. Terdapat banyak bali tourist attractions baik di pulau Bali atau di pulau sekitar Bali yang tak kalah menariknya. Di Bali Anda tidak hanya bisa menyaksikan panorama pantai dan pemandangan alamnya, melainkan juga seni dan budayanya yang selalu dijaga. 

Berkunjung di bali selalu membuat pengunjungnya terkesan dan membuat mereka betah. Tak hanya wisatawan lokal, tapi wisatawan mancanegara pun meluangkan waktu yang sangat lama untuk berlibur di Bali. Bali merupakan tempat yang tepat untuk menjalankan bulan madu, liburan bersama keluarga dan teman-teman. 
foto:agoda.com

Selain itu, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seperti berenang, snorkeling, diving, rafting, outbond dan lainnya. Masih bingung mau kemana saja saat ke Bali, ikuti saja beberapa rekomendasi Bali Tourist Attractions dari kami berikut ini!

Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan tujuan Bali Tourist Attractions yang paling populer dan sangat ramai dikunjungi. Letaknya berada di kecamatan Kuta berdekatan dengan Denpasar Bali, Indonesia. Pantai ini adalah spot yang bagus untuk melihat matahari terbenam atau sunset. Pantai yang sangat Indah dan letaknya berada di dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai. Fasilitas disana terbilang lengkap seperti restoran, penginapan, tempat hiburan dan tempat penyewaan papan selancar serta masih banyak lagi.

Pantai Sanur
Jika Anda ingin merasakan pantai dengan ombak yang tenang maka, Pantai Sanur lah tempatnya. Pantai ini terletak di sebelah timur kota Denpasar, Bali. Pantai sanur sering kali digunakan untuk surfing dan snorkeling. Kondisinya yang ramah inilah membuat para penyelam suka menyelam di pantai ini. kalau di Pantai Kuta Anda bisa melihat pemandangan sunset yang indah, sedangkan di Pantai Sanur Anda bisa menyaksikan panorama sunrise atau matahari terbit. 

Tanah Lot
Selanjutnya yang termasuk Bali Tourist Attractions paling populer adalah Tanah Lot. Di tempat ini terdapat dua pura yang letaknya berada diatas batu besar. Satu pura berada di atas bongkahan batu dan satunya lagi ada diatas tebing. Tanah Lot mempunyai pemandangan yang eksotis dan biasa untuk melihat matahari terbenam. Letak tempat wisata ini di Beraban, Kediri, Tabanan, Bali. 

Danau Baratan Bedugul
Danau yang istimewa yang terletak diantara 2 danau lainnya yang termasuk gugusan danau kembar dalam sebuah kaldera besar. Danau ini menjadi destinasi Bali Tourist Attractions populer dan andalan.