15 Makanan Diet Rendah Lemak - Who Is Next

Hot

Selasa, 31 Januari 2017

15 Makanan Diet Rendah Lemak

Anda perlu mengetahui menu makanan diet rendah lemak untuk menjaga kesehatan tubuh. Terlebih jika anda sedang mengalami masalah dengan berat badan anda? Tak dapat dipungkiri jika berat badan adalah faktor yang sangat berpengaruh bagi penampilan setiap wanita. Bahkan, beberapa diantaranya rela melakukan perawatan-perawatan khusus yang tentunya menguras dompet hingga sangat dalam. 

Meskipun demikian, berat badan bukanlah sebuah permasalahan serius yang harus ditangani oleh dokter. Beberapa kasus di dunia menguak fakta mencengangkan yang menunjukkan banyaknya kegagalan akibat hal tersebut. Anda tentunya tidak mau tubuh yang merupakan pemberian tuhan yang mesti anda jaga sepenuhnya malah menjadi rusak karena anda menginginkan keajaiban.

foto:vemale.com
Teruntuk anda yang pusing karena berat badan anda yang kian melonjak naik tanpa henti, anda bisa mengganti menu makanan rendah lemak. Jika selama ini anda adalah pecinta junk food, ada baiknya hentikan sekarang juga. Demikian juga bagi anda pecinta makanan yang mengandung gula berlebih sebaiknya anda kurangi bahkan hentikan mulai saat ini jika anda menginginkan bentuk tubuh yang proporsional. 

Nah, berikut ini adalah makanan diet rendah lemak :
1.    Lemon
2.    Sayur bayam
3.    Selada air
4.    Lobak
5.    Tomat
6.    Kembang kol
7.    Brokoli
8.    Asparagus
9.    Kubis
10.    Bawang putih
11.    Worte
12.    Buah-buahan
13.    Kentang rebus
14.    Kacang-kacangan
15.    Dsb
Beberapa makanan tersebut adalah makanan sehat karena rendah lemak dan membuat perut anda kenyang lebih lama. Mungkin anda bukanlah pecinta sayur-sayuran namun jika anda ingin menurunkan berat badan maka anda harus mengonsumsinya. Selain itu, di dalam tubuh yang memiliki berat badan berlebihan akan memudahkan penyakit berdatangan. 

Obesitas tidak hanya mengganggu penampilan anda, tetapi membuat penyakit berdatangan, seperti asma, diabetes dan penyakit jantung. Rutinlah berolahraga dan mengonsumsi makanan-makanan seperti yang telah disebutkan di atas. Konsumsi minimal air mineral 8 gelas per hari dan fokuslah pada niat anda untuk memperbaiki masalah pada berat badan anda. 

Tidak hanya itu, pola waktu tidur yang berantakan ternyata memudahkan lemak-lemak jahat bersarang di tubuh anda. Aturlah waktu tidur anda dengan tidur lebih cepat dan bangun lebih awal. Jangan membiasakan begadang jika tidak perlu karena tindakan itu membuat otak memberi sugesti yang tidak semestinya pada organ-organ di dalam tubuh anda. 

Itulah beberapa menu makanan diet rendah lemak yang bisa menjadi alternatif makanan Anda sehari-hari.