3 Tips Membeli Tas Selempang Wanita Murah - Who Is Next

Hot

Minggu, 18 Desember 2016

3 Tips Membeli Tas Selempang Wanita Murah

Mau beli tas selempang? Bagi para wanita inilah salah satu jenis tas yang cukup disukai. Cara pemakaiannya yang mudah dengan cukup disangkutkan saja pada salah satu pundak dan tetap dapat mempertahankan gaya feminin wanita.

Lain halnya dengan tas model backpack yang lebih berkesan maskulin, pada tas selempang itu lebih mencerminkan selera wanita. Karena itulah kebanyakan wanita kemudian memilih tas model tersebut.

Kalau Anda ingin cari model tas selempang wanita lewat online, ada tips penting yang perlu Anda baca di bawah ini. Supaya tas yang Anda beli itu pun harganya murah. Yuk simak!

1. Beli tas selempang dengan harga diskon
Bukan rahasia lagi kalau diskon atau saat sale adalah waktu yang tepat untuk membeli barang. Sebab itulah kalau Anda ingin membeli tas selempang harga murah itu, belilah saat ada diskon atau sale.
Lalu kapankah waktunya? Apakah harus nunggu saat akhir tahun atau tahun baru?

Kebanyakan toko memang akan menggelar sale atau diskon di waktu tersebut. Tapi tak perlu menunggu selama itu. Anda bisa tetapkan diskon kapan aja kalau membeli tas di MatahariMall.com.

Contohnya untuk tas Elizabeth bernama Lorica ini. Diskonnya bisa sampai 50 %. Dari harga awal yang Rp 410.000, Anda pun bisa mendapatkannya dengan harga cuma Rp 205.000 saja.

Model tas selempang wanita tersebut dilengkapi dengan pegangan di bagian tas. Jadi selain bisa diselempangkan atau dikaitkan di pundak, bisa juga ditenteng atau dijinjing.

Tas ini terbuat dari bahan kulit Polyurethan (PU) berkualitas tinggi. Apalagi dengan pengalaman Elizabeth yang selama ini dikenal sebagai salah satu merk tas terpercaya, menjadi jaminan akan mutu produknya. Untuk ukuran tas tersebut adalah 23 x 11 x 17 cm.

2. Beli tas harga grosir
Maksudnya Anda beli tas dalam jumlah banyak. Terkadang ada promo semacam itu juga di MatahariMall.com. Misalnya kalau kita beli 2 tas maka akan mendapatkan harga khusus yang lebih murah.

Ketika ada promo semacam ini, jangan sampai ketinggalan. Itu merupakan momen emas yang jarang berulang. Anda bisa pilih beberapa tas yang disukai dan langsung beli.

Namanya wanita itu memang perlu memiliki banyak tas. Sebab kegiatan kita sebagai wanita itu banyak. Kita perlu untuk datang ke arisan, kumpul-kumpul atau hang out bersama teman, dan berbagai acara lainnya. Nah dengan memiliki banyak koleksi tas itu akan lebih mudah bagi kita untuk memadu-padankan dengan pakaian yang kita kenakan.

3. Cari penawaran terbaik
Seperti diulas di tips pertama tadi ada waktu-waktu khusus dimana ada diskon atau sale tas secara besar-besaran. Misalnya seperti sebelum hari raya Natal, lebaran, atau mendekati masa-masa liburan. Nah biasanya di MatahariMall.com itu akan banjir dengan diskon heboh.

Coba deh telisik langsung untuk melihat ada penawaran menarik apa yang tersedia di sana. Kalau ada, jangan lewatkan lagi untuk langsung membeli tas tersebut.

Nyamannya membeli tas online seperti di MatahariMall.com itu bukan hanya bisa mendapatkan potongan yang lumayan. tapi juga ada gratis ongkir dan mendapatkan poin.

Kalau dapat ongkir gratis sampai nominal tertentu kan lumayan bisa mengurangi biaya yang harus kita keluarkan saat membelinya. Kalau poin itu yang mungkin belum banyak orang tahu. Gunanya poin di MatahariMall.com itu adalah kita bisa diikutkan undian dan bisa berpeluang mendapatkan hadiah menarik.

Jadi bukan hanya harga tas yang ditawarkan sudah murah, tapi kita pun punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Enak banget kan?